Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T18:12:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
    Desaku

Desaku...
kau segalanya bagiku...
kau menyediakan tempat tinggal untukku...
kau sangat baik kepadaku...

           desaku...
           kau sangat penting untukku dan keluargaku...
           kuharap kau selalu ada hingga ku dewasa..
           agar kelak generasi penerusku juga mengenal tentang dirimu sepenuhnya...
2014-04-22T19:47:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                                       Desaku
desaku... engkaulah yang sangat ku kenang
biasanya aku bermain di tanah lapang mu
matahari terbit dari arah timur menyinarimu dengan cerah
                                     oh desaku...
                                     di sanalah tempat tinggalku
                                     terimakasih desaku

hehehehe.. :-) ;-)
2 2 2