Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T17:54:36+07:00
Kita dapat lebih mudah menyelesaikan suatu pekerjaan
maaf kl salah
kayaknya sih gitu, kl dipakein rumus KEUNTUNGAN MEKANIS itu merupakan perbandingan antara beban dan gaya kuasa, atau lengan kuasa dan lengan beban.
oh,oke thanks bgt ya
Kl gk keuntungan mekanisnya untuk mengurangi beban yg ada pada benda tersebut, maaf kl salah !!
ya
Iyaa, sama"
2014-04-22T17:54:38+07:00