Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T17:55:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak negatif ganja adalah :
   1. Dapat menyebabkan konsentrasi dan ingatan menjadi hilang
   2. Dapat menyebabkan ketakutan
   3. Mudah panik, kebingungan, depresi, dll
dan apabila ganja dikonsumsi secara berlebihan ( overdosis ) adalah dapat mematikan sel2 yang ada dalam tubuh ( mati rasa ) dan dapat meyebabkan kematian. Mksh

jadikan yang terbaik ya !!!  :D
ya jabanku jadikan yang terbaik
maksudnya jawabanku
Ooohh , iyah (y)
mksh ya
Iyah ...
2014-04-22T18:30:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.pengguna akan menjadi malas dan otak akan lamban dalam berpikir
2.pengguna akan mengalami 
pusing, depresi, halusinasi, paranoia, dan juga arterial hypotension
tolong tandai yang terbaik dong
Iyah makasih
Iyah ♏∞ªªk∞ªª$∞îîî♓