Jawabanmu

2014-04-22T17:54:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suku bangsa,Bahasa,Aliran Politik,Agama,Masalah Kaya dan Miskin,Integrasi nasional.
sehingga kadang keberagaman ini mnyebabkan konflik.
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
35 3 35
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T17:56:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Faktor Sejarah    --> Gelombang 1 (Proto Melayu) & Gelombang 2 (Deutro Melayu)
2. Faktor Geografi   --> Hubungan daerah lain yg jauh
3. Faktor Iklim        --> Mempengaruhi pola perilaku masyarakat
4. Faktor Letak      --> Sangat mudah untuk mengadakan kontak budaya dengan bangsa asing melalui jalur pelayaran dunia 
5. Faktor Agama     --> Dibawa oleh bangsa lain dan digabung bangsa sendiri (animisme & dinamisme)
86 4 86