lapisan termosfer berperan dalam hubungan komunikasi manusia, lapisan ini memantulkan gelombang radio yang di pancarkan dari bumi sehingga dapat diterima kembali pada bagian bumi yang jauh

Jawabanmu

2014-04-22T17:42:41+07:00
Untuk menahan radiasi matahari agar tidak sampai ke bumi
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T17:50:11+07:00
Manfaat Termosfer =  Lapisan ini masih memungkinkan manusia untuk bernafas dengan bebas. Di lapisan inilah fenomena cuaca dan iklim terjadi. Selain itu, lapisan ini juga merupakan lapisan atmosfer yang mengandung uap air dan karbondioksida terbanyak dibandingkan dengan lapisan-lapisan lainnya.

maaf yg eksosfer blom tau
6 4 6