Jawabanmu

2014-04-22T17:42:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4x+10+5x-30+6x-40=180
20x-60=180
20x=240
x=12
(4.12+10)(5.12-30)(6.12-40)
58            30          32
sisi terpanjang adalah sisi antara sudut 30 dan 32.. hehehe aku gak gambar sudutnya.. coba kamu gambar sendiri ya ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T17:43:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cari xnya dulu
(4x+10)+(5x-30)(6x-40)=180
(4x+5x+6x)+(10-30-40)=180
15x+(-60)=180
15x=180+60
15x=240
x=240/15
x=16

sudut A:
4x+10
4·16+10= 74

sudut B
5x-30
5·16-30=50

sudut C
6x-40
6·16-40= 56

Jadi yang terbesar sudut A