Jawabanmu

2014-04-22T17:28:54+07:00
 Dengan dinding dalam termos yang dirancang seperti Kaca, maka Kalor yang terdapat pada air panas tersebut tidak bisa berpindah dengan cepat. Dengan kata lain, radiasi panas yang dipancarkan oleh air mendidih ini tadi dapat ditahan oleh dinding dalam termos yang terbuat dari bahan mengkilap ini. Dengan demikian, air panas tersebut dapat bertahan dalam termos ini dalam beberapa hari.
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T17:31:07+07:00
Dalam termos terdapat kaca,yg terus memantulkan kalor sehingga panas tidak akan dapat keluar 
selain kaca jg terdapat lapisan lain nya yg berguna untuk menjaga suhu tetap panas
7 4 7
betul gak tu ,nanti kena marah buk tio