Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T17:28:45+07:00
Kalau aku sih barat"_"
karena ummat islam menyumbang ilmu nya untuk kita semua


ohh :D ,di akhirat,cara berkurban,membandingkan makanan haram dan halal,doa-doa yang harus di ucapkan utk melakukan suatu hal,sejarah nabi dan rosul,prilaku dsb
Makasih yaa:)
iya sama-sama :D
ohh iya jadiin terbaik ya :D
Eh maaf,aku salah ngklik-_-malah bukan jawaban kamu yg dijadiin terbaik,maaf ya:(
2014-04-22T17:38:05+07:00
Di islam kitab islam = AL-QUR'AN nah di AL-QUR'AN terdapat ilmu-ilmu pengetahuan
Makasih yaa:D
Komentar sudah dihapus
jadiin terbaik ya adin :D