Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T17:18:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peristiwa direbutnya kebali kota minyak Sangasanga dari tangan belanda tanggal 27 Januari 1947.

2014-04-22T17:25:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peristiwa merah putih adalah peristiwa heroik di sangasanga, yang berawal ketika tentara belanda ( NICA ) pada tahun 1945 menguasai sangasanga yang memang kaya sumber minyak. Mereka menguasai minyak tersebut dengan cara merebut kembali minyak dari Belanda.


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
thank you!!
Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya kak ?
Hi Justi, jawaban terbaik udah aku berikan untuk penjawab pertama! btw good answer from you