Mohon bantuannya ya, yg tau aja !! soalnya ini buat ulangan , ok ;)
1. Samakah teks eksposisi dianggap sbagai tulisan pribadi? Jelaskan!
2. Bisakah PDKI terdapat pada kalimat kompleks?jelaskan!
3. Sebutkan&jelaskan cara membaca puisi!
4. Mengapa verba yang menggunakan imbuhan ber-kan menghadirkan objek secara langsung?jelaskan!
5. Kata ekspor, plaza, efektive, sparepart termasuk kata serapan yg bagaimana? Jelaskan!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T17:17:18+07:00
3. cara membaca puisi yang baik adalah dengar jeda yg tepat intonasi yg pas dengan puisimu
2014-04-22T17:18:06+07:00
Cara membaca pusi adalah dengan menghayati isi puisi dengan benar
semuanya, bkan cuma no 3
poin nya cuma 15 sih
ssya ngasih 30 sudah ,