Jawabanmu

2014-04-22T17:12:22+07:00
untuk menghidupkan candi, tanpa peripih candi tidak akan dapat dipergunakan sebagai tempat ibadah.
3 1 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T17:13:28+07:00
fungsi umumnya berfungsi sebagai tempat pemujaan kepada Buddha. Adapun fungsi candi dalam agama Hindu adalam tempat penyimpanan abu jenasah (peripih), tepat pemujaan para dewa juga makam raja.

menurut aku begitu 
di buku tulis nya peripih 

semoga bermanfaat 
2 3 2