Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T16:28:15+07:00
Iya karena kawat yang karatan sudah mengalami proses yg membuat kawat tersebut mudah patah
proses nya apa
proses oksidasi dalam kondisi lembab. pengkaratan pada besi menjadi lebih cepat jika besi tersebut terkena asam atau garam.
2014-04-22T16:35:52+07:00
Menurut saya, lbh mudah patah yg berkarat krn kawat sudah trkikis olh karat trsbt
nah prosesnya apa ?
Perkaratan kawat yang disebabkan
oleh
elektrolitis yang ditimbulkan oleh
udara
lembab yang terserap.
Perkaratan terjadi
karena logam bereaksi dengan air dan udara.