Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T16:36:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Australia yg dipilih Indonesia,  Belgia yg dipilih Belnada, dan Amerika yg dipilih sebagai pihak penengah. Australia diwakili oleh Richard C. Kirby, Belgia oleh Paul van Zeeland, dan Amerika menunjuk Dr. Frank Graham.
13 4 13
2014-04-22T16:42:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Belgia yg dipilih Belnada, Australia yang dipilih indonesia dan Amerika yg dipilih sebagai pihak penengah. Australia diwakili oleh Richard C. Kirby, Belgia oleh Paul van Zeeland, dan Amerika menunjuk Dr. Frank Graham

semoga membantu

jadikan jawaban yg terbaik ya

9 4 9