Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T16:45:36+07:00
jika anda menjadi seorang manajer, maka anda harus bersikap professional, jujur, dan tidak melakukan kecurangan
jadikan yang terbaik ya ;)
poin nya kurang tuh :(

1 5 1
2014-04-22T16:56:22+07:00

Seorang manajer harus bersikap tegas dan bertanggung jawab atas tindakan-tindakan yang akan dilakukan, tidak boleh gegabah dalam mengambil keputusan dan ia harus bertanggung jawab atas resiko yg akan muncul nantinya dalam tindakan-tindakan yg ia lakukan