Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T15:10:25+07:00
Raksa :  13.600 kg/m3
minyak : 843 kg/m3 - 905 kg/m3
air : (pada 4 dejat celcius) 1000kg/m3
bensin : 900kg/m3
5 3 5
2014-04-22T15:11:59+07:00
Raksa:13.600 kg/m3/13,6 gr/cm3 atau 7600 kg/m3
air:1 g/cm3 atau sama dengan 1000 kg/m3.
minyak:
0,8 gram/cm3.
bensin:
715-780 kg/m3. atau 900 kg/m3

maaf kalau salah
massa jenis raksa dan bensin kurang tahu yang benar mana
5 3 5