jelaskan mengapa semangat persatuan mulai menurun
karena zaman sekarang manusia lebih bersifat individualis
makasih
katarak, silinder, buta warna
1. Rabun Jauh (Miopi), 2. Rabun Dekat (Hipermetropi)
3. Mata Tua (Presbiopi) 4. Rabun Senja atau Rabun Ayam 5. Astigmatisma (Mata Silindris)
6. Buta Warna 7. Katarak

Jawabanmu

2014-04-22T14:44:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rabun jauh rabun dekat katarak
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T14:48:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keratomalasia, hemeralopi.
katarak, buta warna, miopi,
1 5 1