kurangnya infrastruktur kesehatan,seperti puskesmas atau rumah sakit di daerah terpencil..sehingga mereka tidak bisa utk berobat ke dokter jika ada penyakit pada mereka.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T14:41:25+07:00
Tingakt kematian yang masih cukup tinggi, disebabkan karena keternbatasan obat-obatan, tenaga medis, dan peralatan medis.
kurangnya infrastruktur kesehatan,seperti puskesmas atau rumah sakit di daerah terpencil..sehingga mereka tidak bisa utk berobat ke dokter jika ada penyakit pada mereka.
2014-04-22T14:42:27+07:00
Banyak rakyat yang masih menderita penyakit busung lapar masih banyak wni yang berobat di luar negeri, padahal masih di wilayah asia tenggara (singapura & malaysia)