Jawabanmu

2014-04-22T14:49:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Q = mcdeltat(lepas) + m.lebur + mcdelta t(serap)
Q =500 . 0,5 . (0-(-5)) + 500.80 + 500 . 1. (70-0)
Q =1250 + 40000 + 35000= 76250 j = 76,250kj
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T14:51:12+07:00
Q1 = m . c . delta T
Q1 = 500 gr . 0,5 kal/gr . 5
Q1 = 1250 kal

Q2 = m . L
Q2 = 500 gr . 80 kal/gr
Q2 = 40000 kal

Q3 = m . c . delta T
Q3 = 500 gr . 1 kal/gr . 70
Q3 = 35000 kal

Qtotal = Q1 + Q2 + Q3
Qtotal = 1250 kal + 40000 kal + 35000 kal = 76250 kal