Jawabanmu

2014-04-22T14:17:19+07:00
- potensi mental intelektual 
- potensi mental spiritual 
- potensi fisik 
- potensi ketangguhan 
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T14:17:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kemampuan dasar meliputi tingkat intelegensi, kemampuan abstraksi, logika dan daya tangkap

Sikap kerja meliputi ketekunan, ketelitian, tempo kerja dan daya tahan terhadap tekanan

Kepribadian meliputi semua kemampuan, perbuatan seratakebiasan baik yang bersifat jasmaniah, rohaniah, emosional maupun sosial yang ditata dalam cara khas di bawah aneka pengaruh dari luar

1 5 1