Jawabanmu

2014-04-22T14:05:28+07:00
Budha : kutai, sriwijaya, kediri 
hindu  : majapahit, 
islam  : demak, samudra pasai, banten 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T14:11:43+07:00
Kalau islam samudra pasai tidore ternate kerajaan aceh kerajaan demak kerajaan pajang kerajaan mataram islam kerajaan cirebon kerajaan banten kerajaan makassar kalau kerajaan hindu budha yang aku tahu itu kerajaan kutai di kalimantan timur kerajaan tarumanegara di jawa barat kerajaan mataram kuno di jawa tengah dan jawa timur kerajaan sriwijaya di sumatra kerajaan kediri jawa timur kerajaan singasari di malang kerajaan majapahit cuman itu yang aku tahu terima kasih
4 4 4