Jawabanmu

2014-04-22T13:59:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Thanks to my mother for your love 
Yesterday i'm not come, because i'm sick
because of my friend, i'm angry
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T14:04:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Thanks to my mother who gave me birth.
2. I can't attend your party because my mom ask me to visit my relatives.
3. I couldn't hear your voice because of the music.
4. Don't ever break the rule so you wouldn't get any punishment.
5. You have to get him a drink since he already came here.
1 5 1