Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T13:58:10+07:00
dalam UUD
1. pasal 35 "Bendera nasional bangsa Indonesia adalah sang merah putih
2. pasal 36 "Bahasa negara ialah bahasa Indonesia"
3. pasal 36 a "Lambang negara ialah garuda pancasila dengan semboyan bhinneka tunggal ika"
4. pasal 36 b "Lagu kebangsaan ialah indonesia raya"
5 .pasal 1 ayat(1) dan (2)

semoga membantu
klik jawaban terbaik ya

Komentar sudah dihapus
itu jawaban cari dimana?
pernah dijelaskan sama guru
boleh tanya lagi?
tolong dong jawab pertanyaanku yang "apakah nilai latar belakang sejarah dari bangsa indonesia dapat memperkuat persatuan dan kesatuan?jelaskan !
2014-04-22T14:01:32+07:00
Pasal 1 ayai 2 UUD 1945
makasih ya
sama sama
contohnya konsep khotbah jum'at it yang gimana..?