Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T13:23:06+07:00
Setau saya, bhs indonesia itu nggk ada yg buat. bhs indonesia itu berkembang dri bhs melaya, dn disempurnakan oleh penymprna bhs yg ad di indonesia
1 5 1
2014-04-22T13:26:19+07:00
Gk ada tpi b.indonesia itu varianbahas a Melayu, sebuah bahasa Austronesia dari cabang bahasa-bahasa Sunda-Sulawesi, yang digunakan sebagai"lingua franca" di Nusantara kemungkinan sejak abad-abad awal penanggalan modern.