Jawabanmu

2014-04-22T13:03:56+07:00
Jika negatif pedagang menginginkan keuntungan,jika positif pedagang merugikan pembeli

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T13:04:11+07:00
Hal positif=menambah keuntungan bagi yg menjual,mnbah pnghasilan n pendapatn yg menjual,kelangkahan barang berkurang. hal negatif=mengurangi timbngn mrupakn tndakan yg tidak jujur,merugikan pembeli,dan mrusak khidupan perekonomian
1 5 1