Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T12:54:50+07:00
metode dekantir tidak dapat memisahkan cairan dan padatan secara sempurna, beda halnya dengan metode penyaringan yang bisa memisahkan cairan dan padatan secara sempurna karena metode penyaringan menggunakan ukuran padatan yang cukup kecil sehingga cairan dan padatan tersebut tidak mengendap didasar cairan.
4 4 4
2014-04-22T12:56:46+07:00
metode dekantir tidak dapat memisahkan cairan dan padatan secara sempurna,sedangkan  metode penyaringan yaitu bisa memisahkan cairan dan padatan secara sempurna