Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T12:38:00+07:00
Karena seorang peneliti harus memiliki sikap ilmiah seperti jujur dansesuai keadaan sebenarnya...

4 4 4
2014-04-22T12:39:19+07:00
Kalo pertanyaan, pasti udah dipertimbangkan. Masa dirubah lagi ?
Untuk angka dan jawaban, kita kan memperolehnya dari orang lain. Disitu juga ada pendapat orang lain. Sangat tidak manusiawi jika kita mengubah2 hal itu. Karena hal itu bisa kita jadikan referensi yang lebih rinci untuk membuat penelitian