Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T12:32:28+07:00
Emm sebenarnya aga luap-lupa gituu..ini kalo gaksalah
1. Melahirkan anak dan keturunan yang cerdas adalah keharusan.  
2. Para orang tua bangsa Yahudi mengerti bahwa melatih anak menjadi cerdas, bukan saat anak mereka umur belasan tahun ataupun masih kecil, tapi saat anak mereka masih di dalam kandungan)
3. Mereka mengharamkan rokok
udah segitudoang;p:)
1 5 1
2014-04-22T12:34:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orang yahudi itu pintar karena sudah pola hidupnya