Jawabanmu

2014-04-22T11:46:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Satelit Buatan
2. Sel Surya
3. Eksplorasi Minyak dan Gas Bumi
4. sonar

mkch
sama-sama, tandai sebagai jawaban terbaik dan klik "terima kasih"
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T11:48:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
*gelombang Radio = untuk mendengarkan siaran radio
*gelombang Mikro = Untuk radar dan pemanas pd microwave
*gelombang Infra merah = untuk remot control
*Sinar tampak = untuk sinar laser
* sinar UV = untuk mengaktifkan provitamin D
* sinar Gamma = Mensterilkan peralatan rumah sakit
2 4 2