Panjang jari-jari dua lingkaran = 14cm dan 5cm. panjang garis persekutuan luarnya = 12cm, lalu berapa jarak kedua pusatnya....?
*sama caranya ya...

2
Komentar sudah dihapus
td slah yg bnr ni
mksdnya? iya mksh sebelumnya, tp yg ini udah dijawab, jawab pertanyaan yg laen dong.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T11:38:56+07:00
R-r =14-5=9
JP=12
GSPL=
 \sqrt{9^{2}+ 12^{2} } \sqrt{81+144} \sqrt{225} =15
Komentar sudah dihapus
jadi yang terbaikyaa
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-22T12:01:26+07:00
S^2=gspl^2+(r1-r2)^2………………………… s^2=12^2+11^2=144+121=265……… s=√256=16,27
maaf salah hitung..... s^2=12^2+9^2=144+81=225..... s=√225=15
iya terima kasih