1.) Apa yg km ketahui tentang EXO dan para member??
2.) Apa yg km ketahui tentang Kim Joon Myeon a.k.a Suho EXO??
3.) Apa yg km ketahui tentang BEAST dan para member??
4.) Apa yg km ketahui tentang Jung Hyung Seung a.k.a JS BEAST??
5.) Apa yg km ketahui tentang Running Man??
6.) Apa kalian menyukai orang di pertanyaanku??

2

Jawabanmu

2014-04-22T11:07:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.) artis korea 2.) leader EXO 3.) artis korea 4.) reper 5.)acara reality show
Jang Hyun Seung tu bkn rapper tapi Lead Vocal sama Main Dancer....
Semua orang tu tau kl EXO sm BEAST itu artis kpr
Mksd ku Artis korea!!!!!
Mianhae.......
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T11:10:43+07:00
Aku menyukai exo. lebih tepatnya menyukai member : DO, kai, kris, luhan, xiumin. sedangkan aku hanya mengetahui biografi / lb tentang DO .
Gpp, jwb Karno
Mksd ku jwb ja
1) bb korea, exotic adl nama fanboy nya. 2) leader exo. 3) bb korea, 1 management dengan gb korea: 4minute. 4) rapper beast. 5) salah satu acara reality show. 6) suka sekali:) krn aku jg k-popers:) meskipun blm genap 1thn:)