Jawabanmu

2014-04-22T10:28:38+07:00
Kalau rumus volume balok itu p.l.t nah kalau rumus luas permukaan balok 2.(p.l+l.t+p.t)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T10:37:42+07:00
Lp=2(pl+pt+lt)……………………………………… 306=2(5a*2a+5a*a+2a*a)……………… 306=2(10a^2+5a^2+2a^2)……………… 306=34a^2………………………………………… a^2=9………………………………………………… a=√9=3……………………………………………… p=5a=5*3=15……………………………………… l=2a=2*3=6……………………………………… t=a=3…………………………………………………… V=plt=15*6*3=270cm3
1 5 1