konjungsi disebut juga kata penghubung
hanya itu
iya
Konjungsi atau kata sambung adalah kata atau ungkapan yang menghubungkan dua satuan bahasa yang sederajat: kata dengan kata, frasa dengan frasa, klausa dengan klausa, serta kalimat dengan kalimat. Contoh: dan, atau, serta.
konjungsi adalah kata hubung / kata sambung yang digunakan untuk menghubungkan kata satu sengan kata yang lain. Konjungsi digunakan untuk penambahan, pertentangan, perbandingan, waktu dan juga sebab akibat

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T09:59:13+07:00
 konjungsi disebut juga dengan  kata sambung
2 5 2
2014-04-22T10:02:39+07:00
Kata atau ungkapan yang berguna menghubungkan kata,kalimat, dll
terdiri dari 4 jenis contohnya :
1.konjungsi koordinatif--> dan ,serta , atau 
2.konjungsi
 korelatif