1.seorang pemain sepak bola menendang bola yang bermasa 1/2kg sehingga bola bergerak dengan kecepatan 5m/s.berapakah energi kinetik tersebut????


2.energi potensial sebuah kayu yang terletak 5m diatas tanah adalah 20joule hitunglah berapa masa batu tersebut bila gaya gravitasinya 10m/s???

2
iya..makasih banyak yah dah membantu saya
Iya,smasma.. :)
apa yang dimaksud dengan pergerakan dinamis dan sebutkan gerakan gerakannya
Pergerakan dinamis adlah gerakan peregangan yg dilkukan dg melibatkan otot2 persendian, grakan peregangan ini dilkukan scra perlhan & terkontrol dng pangkal grakannya adlh pangkal persendian.
contohnya

Jawabanmu

2014-01-21T19:33:00+07:00
1.ek=1/2.m. v^{2}  \\ =1/2x0.5x25 \\ =6,25 J


2.m= \frac{ep}{g.h} \\ = \frac{20}{50}  \\ =0,4 kg
ok makasih yah
iyaah macamaa
Komentar sudah dihapus
maksudnya?
ya kalau menggunakan diketahui dan ditanya seperti apa
Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T19:33:11+07:00
1.  Ek = 1/2.m.v (kuadrat)
          = 1/2. 1/2. 25
           = 5 joule
2. Ep = m.g.h
    20  = m. 10. 5
    20 = 50m
    m   = 2 1/2 joule
ditanya : m=?
1. Di ketahui:
m=1/2kg
v(kuadrat) = 5m/s
Di tanya: EK?
Di Jawab:
1. Ek = 1/2.m.v (kuadrat)
= 1/2. 1/2. 25
= 5 joule
2. Di ketahui:
Ep= 20joule
g=10m/s
h=5m
Di tanya : m?
Di jawab:
2. Ep = m.g.h
20 = m. 10. 5
20 = 50m
m = 2 1/2 joule
kalau yang ini tentang penjas....apa yang dimaksud dengan pergerakan dinamis dan sebutkan gerakan gerakannya
nanyanya disini?
Peregangan dinamis adalah gerakan peregangan yang dilakukan dengan melibatkan otot-otot dan persendian,