Jawabanmu

2014-04-22T09:37:11+07:00
Intensitas Cahaya sangat berpengaruh trhadp Proses Fotosintesis, smakin banyak intensitas cahaya, semakin cepat proses fotosintesisnya, tetapi apabila berlebihan/ sangat besar akan membuat suhu panas, sehingga dapat membunuh tanaman tsb..

Smoga Membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T10:22:43+07:00
Utk melakukan fotosintesis tumbuhan memerlukan cahaya, pengaruh intensitas cahaya terhadap pertumbuhan tanaman adalah semakin tinggi intensitas cahaya maka semakin subur atau baik pertumbuhan tanaman tsb begitu juga sebalikny semakin rendah intensitas cahaya maka pertumbuhan tanaman tsb kurang baik
1 5 1