Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T09:25:13+07:00
5jam=5putaran=5 keliling lingkaran = 5 × 2 x phi x r x r =10 x 22:7 x 14 × 14 = 220 x 2 x 14 = 440 x 14 = 6160 cm = 61,6 m Kalau membantu, Pilih sebagai jawaban terbaik yaa..
3 5 3
2014-04-22T10:17:14+07:00
5jam=5putaran=5 keliling lingkaran = 5 × 2 x phi x r x r =10 x 22:7 x 14 × 14 = 220 x 2 x 14 = 440 x 14 = 6160 cm = 61,6 m Kalau membantu, Pilih sebagai jawaban terbaik yaa..
1 5 1