Jawabanmu

2014-04-22T08:32:50+07:00
suhu terlampau tinggi dari suhu normal maka tubuh perlu mendinginkan tubuh. oleh karena itu kulit mempunyai pori pori untuk menguapkan udara panas beserta racun sehingga suhu menjadi stabil.oleh karena itu kulit sebagai pengatur suhu tubuh.

semoga membantu ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T08:33:35+07:00
Karena adanya kelenjar keringat (kelenjar sudorifera) yang terletak di lapisan dermis

1 5 1