Jawabanmu

2014-04-22T08:00:08+07:00
1. karena mencampur adukkan agama menjadi kekuatan politik
2. adu domba Belanda
3. perebutan kekuasaaan

cuma tau segitu doang
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T08:05:18+07:00
1. terjadinya perang saudara akibat perebutan tahta
2. adanya kelemahan struktur pemerintahan
3. pemerintahan yang bersifat federasi
4. banyak daerah yang melepaskan diri dari kerajaan demak
5. mencampur adukan agama menjadi kekuatan politik demi kekuasaan.
1 5 1