Pernahkan kamu bermain ular tangga ? dalam permainan ini kita menggunakan mata dadu. dengan melakukan lemparan dadu terlebih dahulu maka kita boleh melangkah. Banyaknya langkah yang dijalankan bergantung pada mata dadu mana yang akan keluar. Meski demikian, tahukah kamu angka berapa saja yang mungkin akan muncul ? Opik dan Upik ingin bermain permainan ular tangga , untuk memulai langkah mereka melemparkan sebuah mata dadu bermata enam. Tentukanlah kemungkinan hasil mata dadu yang mereka lemparkan!

2

Jawabanmu

2014-04-22T07:50:43+07:00
12 mungkin, mungkin se :)
p: 6 caranya ; 0/1 0/2 0/3 0/4 0/5 0/6 ,
1/2,1/3,1/4.1/5,1/6
2/3,2/4,2/5,2/6
Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T08:07:33+07:00
Peluangnya 6
0/1   0/2    0/3    0/4     0/5       0/6
1/2    1/3   1/4    1/5     1/6
2/3    2/4    2/5    2/6
3/4    3/5    3/6
4/5    4/5
5/6
6/6