Sebuah aturan, patokan atau ukuran, yaitu sesuatu yang bersifat pasti dan tidak berubah. dengan adanya norma kita dapat memperbandingkan sesuatu hal lain yang hakikatnya, ukurannya, serta kualitasnya kita ragukan. Norma berguna u/ menilai baik-buruknya tindakan masyarakat sehari-hari.
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-22T06:37:15+07:00
Norma adalah aturan yang berlaku di kehidupan bermasyarakat. Aturan yang bertujuan untuk mencapai kehidupan masyarakat yang aman, tertib dan sentosa.
1 5 1
2014-04-22T07:30:16+07:00
Norma adalah peraturan dalam kehidupan masyarakat.