Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T23:23:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
natural resources (sumber daya alam) is all that comes naturally that can be used to satisfy human needs.
1 5 1
2014-04-21T23:23:39+07:00
Sumber daya alami yang berasal ari makhluk hidup ( tumbuhan dan hewan) misal tumbuhan jarak dapat diolah menjdi bio solar . sedangkan hewan dari golongan udang-udangan sebagai sumber protein hewani dan dapt menghasikan devisa negara jika diskspor ke luar negri