Sebuah rumah makan memerlukan air minum kemasan kaleng sebanyak 17 kaleng untuk 3 hari.harga 1 kaleng air minum tersebut Rp.1.400,00.uang yang harus dikeluarkan rumah makan tersebut selama 36 hari sebesar?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T22:34:55+07:00
36 : 3  = 12
17 x 12 = 204 minuman
204 x 1.400 = Rp. 285.600,00
3 4 3
2014-04-21T22:37:22+07:00
36 ÷ 3 = 12

17 × 1400 = 23.800

23.800 × 12 = 285.600

jadi uang yang harus dikeluarkan Rp 285.600,-
2 2 2