Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T22:17:18+07:00
Konduksi : perpindahan panas tanpa disertai perpindahan partikel konduktornya
konveksi : perpindahan panas yang disertai perpindahan partikel konduktornya

itu seinget saya kalo salah saya minta maaf
1 5 1
2014-04-21T22:17:38+07:00
Konduksi, perpindahan kalor melalui zat. Dan zat perantaranya tetap. Contoh; memanaskan besi.koveksi, perpidahan kalor dengan zat perantaranya. Contoh; memanaskan air. jadikan yang terbaik ya ;)