Jawabanmu

2014-04-21T22:00:14+07:00
Keliliang alas kubus adalah keliling alas persegi maka di tandai dengan 4 x sisi 
28 = 4s, maka 28 :4 = 7 cm sisi kubus
maka luas permukaan kubus adalah 6 x s kuadrat ( s x s )
6 x 7 x 7 = 294 cm2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T22:00:36+07:00
>keliling kubus = 4 x s
28 = 4 x s
28/4 = s
7 cm = s

>luas kubus = 6 x s x s
Lkbs = 6 x 7 x 7
Lkbs = 6 x 49
Lkbs = 294 cm²

kayak gini bukan?
2 5 2