Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T21:52:20+07:00
Karena adanya gesekan yang keras sehingga menimbulkan suara yang amat kencang
semoga membantu ;)
jadikanĀ  yamg terbaik ya ;)
2014-04-21T22:47:41+07:00
Rel kereta api terbuat dari besi/baja maka rambatan bunyi pada rel lebih cepat dibandingkan dengan di udara sehingga meskipun kereta tersebut masih jauh, bunyinya sudah dapat didengar Semoga membantu:) Kasih jawaban terbaikyahh