Tolongnya soal dibawah ini.
1.apa akibatnya jika semua keputusan dalam keluarga ditentukan oleh kepala keluarga.
2.apa hak dan kewajiban anak dalam mengikuti musyawarah dikeluarga
3.apa keuntungan musyawarah dalam pengambilan keputusan.
4.siapa yang harus melaksanakan hasil keputusan bersama .
5.mengapa warga masyarakat memberikan masukan kepada ketua RT dalam musyawarah.terima kasih.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T21:41:08+07:00
4. ketua RT dan Ketua RW

semoga membantu :)
terima kasih
Komentar sudah dihapus
3. agar musyawarah itu dapat di selesaikan dengan mudah
2014-04-21T21:41:49+07:00
4.semua anggta musyawarah