Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T21:36:51+07:00
Damar: gtw pinus: serat pinus untuk membuat kertas karet: untuk membuat ban maaf ya,kalo damar saya nggak tau
Damar batangbya sebagai bahan pembuatan alat musik dan alat olahraga.
terima kasih ya atas bantuan nya :)
2014-04-21T21:40:29+07:00
Tumbuhan damar , maaf saya tidak tahu
tumbuhan pinus yang diambil dari kayu nya yang sebagai kayu korek
tumbuhan karet yang diambil dari getah nya yang sebagai ban

terimakasih ya atas bantuan nya :)
y, tolong isi bintang nya dong
Komentar sudah dihapus