Jawabanmu

2014-04-21T21:38:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. manusia berhak untuk hidup makanya jangan melakukan aborsi """b. setiap orang berhak untuk mendapatkan pendidikan yang layak makanya didirikan sekolah gratis """ c . semua orang boleh beragama dan punya hak atas memilih agama tersebut """ d. jadi polisi harus adil dan harus mengatakan tidak pada sup apan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T21:44:04+07:00
A. hak seseorang untuk dapat hidup memperoleh keamanan dan kenyamanan dalam hidupnya
b. hak seseorang untuk bersekolah mengembangkan pengetahuannya secara bebas
c. hak seseorang untuk berhak memilih agamanya tanpa ada paksaan sesuai kepercayaannya
d. hak seseorang mendapatkan keadilan di depan hukum seperti pada saat pengadilan untuk tidak memihak satu arah tetapi adil dalam memutuskan permasalahan
1 5 1