Jawabanmu

2014-04-21T21:30:32+07:00
Kalau gk salah...
PM Jawaharlal Nehru (india)
presiden josip broz tito (yugoslavia)
presiden soekarno (indonesia)
presiden gamal abdel nasser (mesir)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T21:49:38+07:00
Presiden soekarno (indonesia)
presiden gamal abdul nasser (republik persatuan arab-mesir)
perdana mentri pandith jawaharlal nehru (india)
presiden josep broz tito (yugoslavia)
presiden kwame nkrumah (ghana)
1 5 1