Jawabanmu

2014-04-21T21:25:59+07:00
Kondisi kepulauan dan persebaran nenek moyang bangsa indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T21:26:51+07:00
Dari awalnya nenek moyang masyarakat indonesia yg berasal dari beda2 wilayah kemudian kebudayaan tersebut turun-temurun dan saat budaya yg berbeda2 itu bertemu maka terlihat bahwa indonesia punya banyak keanekaragaman budaya yg berasal dari wilayah serta sejarah leluhur yg beda2
1 5 1