Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T21:30:20+07:00
Luasnya = 360
Kelilingnya = 82
Caranya
Luas  = (Jumlah sisi sejajar x tinggi)/2
Keliling tinggal ditambah
-(20+28 x 15)/2
-20 + 17 + 17 +28
Dapat 28 dari 20 + 8, nah 8 nya dapat dari phytagoras segitiga yaitu 8,15,17
#CMIIW

1 5 1
2014-04-21T21:31:26+07:00
Karena trapesium sama kaki maka : 
17kuadrat-15kuadrat 
289-225= 64 akar 64 = 8 jadi lebar 8 

a. luasnya = ( 20+28 ) : 2 x 15 = 360 cm2
b. keliling  = jumlah semua sisi yang di luar 
                 20 + 28 + 17 + 17 = 82 cm